Rabu, 27 Juli 2011

Kopi Luwak Papandayan

Kopi luwak Papandayan merupakan biji kopi arabika organic pilihan yang dihasilkan dari dataran tinggi Gunung Papandayan, Garut setelah mengalami proses Permentasi secara alami oleh binatang luwak atau yang juga dikenal dengan sebutan musang yang kemudian diolah secara higenis dan alami sehingga mampu menghasilkan rasa dan aroma yang begitu nikmat dilidah para penikmat kopi sejati.


Biji kopi pilihan yang dihasilkan dari dataran tinggi pegunungan Papandayan Jabar, ditanam pada ketinggian 1200-1400 meter diatas permukaan laut dengan kisaran suhu maksimun antara 15-22 derajat celcius sehingga kopi ini digolongkan kopi jenis organik yang sangat digemari oleh para penikmat kopi di kawasan Benua Amerika dan Erofa karena memiliki cita rasa yang khas dan aroma yang begitu harum dan nikmat.

Adapun cara penyajiannya yaitu pertama-tama didihkan dulu air 100 ml lalu masukan 10 gram (1 sachet) kopi luwak Papandayan. Kemudian aduk selama kurang lebih 30 detik. Lalu setelah itu tuangkan kedalam cangkir penyajian dan jangan sampai dedak kopi terbawa pada cangkir. Lalu setelah itu campurkan dengan gula pasir, dan akhirnya satu cangkir Kopi Luwak Papandayan siap untuk dihidangkan.

Keistimewaan lainnya dari kopi ini adalah tidak akan membuat jantung bergetar walaupun mengonsumsinya sebanyak 1,2,3,4,5 dan 6 cangkir dalam seharipun.Kopi yang tidak menyebabkan debar jantung dan rendah caffein ini mempunyai khasiat seperti menambah konsentrasi, mengurangi diabetes, dan meningkatkan gairah orang dewasa. kopi ini pun tidak mengakibatkan maag.

4 komentar:

Kopi Luwak mengatakan...

terimakasih informasinya gan, salam kenal Kopi Luwak Volkano Papandayan

Media Sharing Sundaboy mengatakan...

keren kang, nuhun ya.
by
Media Sharing Sundaboy

Azakan Reto And Karaoke Garut mengatakan...

kopi luwak ternyata enak juga ya, jadi ketagihan nih.
by. Azakanz Resto And Karaoke Garut

Arry Asgar mengatakan...

wkakakaka, sama-sama kang

Posting Komentar